Jumat, 07 Desember 2012

tulisan PUISI


JIKA
Jika ku yang pertama aku akan memilikinya
Jika ku yang kedua aku akan memilikinya
Namun aku bukan yang pertama dan yang kedua
Jika ku bisa memilih untuk hidup ini
Aku mau jadi yang paling utama dari pertama
Jika aku bisa memilih
Jika aku tidak bisa menjadi yang pertama
Mungkin aku mau yang kedua
Jika aku mau dan bisa memilih
Jika dunia ini memang adil
Jika dunia ini memang mengerti
Jika dunia ini memang baik
Jika dunia ini memang memahami
Jika dunia ini tau maksudnya
Jika itu ada
Jika benar aku memiliki
Jika itu benar benar terjadi
Mungkin aku tidak harus jadi yang pertama dan yang kedua
Mungkin yang ketiga,keempat,kelima,keenam,ketujuh
Aku pun merasa  bahagia dan senang
Namun semua itu hanya JIKA dan
Jika hanya bisa diungkapkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar